Monday, May 01, 2006

Saya Dukung RUU APP

Saya Dukung RUU APP

bingung ya?
iya bener
saya dukung RUU APP

RUU Anti Pikiran Picik
Anti Pikiran sempit yang selama ini memecah-mecah harmoni bhinnekaku
Anti Pikiran Picik yang Sok Pinter dan Belagu

soalnya saya benar2 lagi alergi
sama pikiran yang sok surgawi
dan merasa dirinya yang paling suci dan agami

Siapa anda berhak adili kami
dengan norma-norma duniawi buatan anda sendiri

Saya dukung RUU APP

RUU Anti Pelecehan Perempuan

Perempuan itu awal surga kita manusia
Perempuanlah Ibu kita
dia lah belahan Jiwa kita

lewat mata dan hatinya
kasih senantiasa memancar untuk kita anaknya

Hakikat perempuan itu untuk mengayomi
untuk mengandung dan menyusui
bukan semata untuk menimbulkan birahi
Para lelaki yang ga punya nyali

bener-bener ga habis pikir
Gimana bisa sok-sok an mengembalikan moral ke jalan yang benar
dengan menangkapi perempuan di jalan di atas jam 10 malam

Tau ga jam berapa tutupnya pasar swalayan di kota anda?
Tau ga macetnya ibukota? Tau ga para pekerja biasa sampai dirumah jam berapa?
Tau ga ada asas Praduga Tak Bersalah?
Apa belum cukup penjahat moral di negara kita
Sampai kami perempuan Indonesia yang harus menjadi target tersangka?


terakhir saya dukung APP

Anti Pemerintah/Presiden Plintat-Plintut
Pls decide ah
Pedoman-pedoman Sok Suci atau Hukum dan Hak Asasi?

Prioritas Pornografi/aksi
Atau Berantas Korupsi?

Perda asal yang ngawur sembarangan
Atau perangi mafia peradilan yang bikin Koruptor melenggang?

1 comment:

mer said...

cool!!! saya juga dukung APP yg terakhir, yg ala claralila....
coba disusun RUU-nya clara...:)

btw, salam kenal ya.. enjoyed your thoughts.