Tuesday, November 21, 2006

Panas, Gerah, Otak Lemah

Gila, Jakarta ampun2an banget deh
Jakarta plus Depok deh, soalnya rumah gue di depok dan ga kalah panasnya sama Jakarta.

Kalau tempo dulu bulan September aja dah mulai hujan rintik-rintik
Di penghujung tahun 2006 ini, mendekati akhir bulan November
Jakarta dan sekitarnya makin panas kayak neraka

Emang dah Jakarta mendekati Neraka kali ya?
Kebanyakan dosa dan tipu daya

Celakanya lagi, pasokan air di rumah gue dah mulai mengering. Hari ini adalah kali kedua Jet-Pump rumah gue dibenerin, karena kapasitornya meleleh, kecapean narik air tanah yang ga kunjung ada. Walhasil, pemakaian air diper-irit, seirit-iritnya, walaupun gue juga bukan termasuk orang yang suka buang2 air. Anak gue selalu gue wanti-wanti utk menghargai pemakaian air bersih, karena air itu sekarang barang langka! hehehe, akhir2 ini anak gue juga sering gue mintain tolong utk berdoa minta hujan :) Kan semua orang bilang, doanya anak-anak pasti didengar dan terbukti mujarab !

"Tuhan, Tolong kirimkan Kami Hujaan !"

Sebelum bulan November ini, hari-hari yang panas masih bisa ditanggulangi dengan ngantor di kantor yang ber-AC, nyaman, aman, tentram dan sentosa.
Belum lagi kantor gue di Lantai 3 ini sering kelimpahan banyak cemilan :)
Jadi gue masih bisa ngumpet dari panasnya Jakarta di lantai tiga .. dapat gaji pula hahahaha

Tapi dua minggu belakangan ini, kantor lantai 3 gue mulai ketularan panasnya Jakarta.
Kondisi Hamil 7 bulan makin memperparah gerahnya badan.
Padahal biasanya kalo dateng pagi-pagi ngantor, hawa udara kantor masih terasa sueejuk dan sueejuk.

Cek punya cek, ternyata tiga AC di lantai 3 dah menyerah kalah, tekuk lutut,
Knock OUT sama panasnya Ibukota
Dua AC rusak, AC ketiga, lumayan keluar angin silir semilir walaupun cuma bertahan sampai jam 2 siang
Panas Terik, Menggila,

Bikin otak yang tadinya mau kerja jadi lesu dan ga ada daya

Gila, NO ESCAPE anymore from the Heat Of Jakarta !!!!

Updated Nov 23, 2006.
Boss Besar gue mau beli AC baru buat lantai 3... Cihuuuuy !!!!!!!!!!
Thank you Boss !

5 comments:

Maro said...

ibarat kue bolu yg bantet,

tidak bisa mengeluarkan cita rasa lezatnya kepada orang yang akan menikmatinya...


ibarat lantai 3 yang panas sekali

tidak bisa mengeluarkan kemampuan kerja terbaiknya pada yang memintanya...



ada simpanse makan kedondong,

beliin ac donggg !

SW said...

ga cuman kantor baruku yg siang kaya oven

Clara Lila said...

Panasnya Jakarta VS Dinginnya Hati Bos Tercinta

Hasil:

2 AC baru utk Lantai 3 !!!

Thanks Big Boss :)

wul said...

wow suejuknya...
kerasa neh ampe lantai 2...:)

biroelaut said...

wahh...dampak perubahan iklim tu...jakarte jd mangkin panas ;-)