Monday, November 27, 2006

Larasku Sayang, Larasku Bawel

Dua kali telpon Laras ke rumah
Dua kali dikagetin sama suara lantangnya Neng Laras
Tumben banget neh, biasanya dia males2an kalo diajak omong via telpon.

chat 1:
# Ma, kenapa belum pasang pohon Natal sih? (outloud !! Budeg deh kuping)
@ oh iya, Mama lupa .. Nanti kita cari sama2 yuk di gudang (baca: di bawah tangga :) )
# Ga usah Ma, aku dah temuin, tapi hiasannya ga ada, Simpen dimana?
@ speechless, Mama lupa juga, mungkin di gudang juga :)

Chat 2:
# Halo Sayang, lagi ngapain
@ Mama... Tukang di rumah udah aku marahin !!! (real outloud)
(note: Ada tukang bangunan lagi renovasi rumah bagian atas untuk bangun kamar pembantu)
# Loh #@$@$# Kenapa dimarahin Sayang?
@ Soalnya mereka kerjanya lama banget, seharian ga selesai2
# Laras, dimana2 kerja benerin rumah itu ga bisa sehari selesai sayang. (salah juga neh, doi blum ane brief
sebelumnya kalau mau ada tukang yang akan renovasi rumah. Kirain nge-brief pembantu dah cukup
hehehhee)
@
Bisa Mama, aku bisa cari tukang yang kerjanya cepet, tapi kan aku belum bisa keluar cari tukang
sendirian.
# @%^#$^%$#^%#$%^$#^%$# buset, sotoy amat neh anak hehehehehehe

Sampe rumah, harus cepet2 kasih kuliah penjelasan ke anak neh.
Pengantar Ilmu Perbaikan Rumah Dasar hehehe,
key message: There is no such thing as instant result !!

Di samping atas Foto yang buat Papanya Laras.

3 comments:

Satya said...

bakat jadi bohir atau mandor

Maro said...

tukangnya ngerjain ga pake hati tuh !

CL said...

@ Satya & Maro:
hehehe, turunan emaknye kali ye,
protes mulu !