Monday, October 16, 2006

Happy 4th Birthday Sweetheart :)

Selamat ulang tahun Cantik :)
kasihan, lagi ulang tahun, harus bercapek2 nemenin mama ke kantor.
Emang udah turunan kali ya sayang,
Mama dulu juga pernah ditinggal pembantu
Untung aja Laras gapapa


Semoga tambah cantik dan baik hati Maria
Larasati
Semoga senantiasa penuh senyum kepada Sang Pencipta dan sesama

Sekarang Laras udah 4 tahun
Tinggal sang jempol yang ngumpet dalam satu acungan tangan
Mulai dikurangi ya rajuk tangisnya,
tapi jangan berkurang dong bawelnya :)
Soalnya mbak Laras lucu banget kalau udah mulai ngoceh.


Hari ini seneng ga mbak Laras dirayain ulang tahunnya?
Untung aja Mama ngantornya di InterMatrix, temen kantor Laras baik2 ya hehehehe



Padahal udah hampir dua minggu ini, Laras suka ngerecokin Om-om dan Tante-tante di IMX :)

Terima kasih IMXERS !!!!
Laras udah boleh pakai inisial ML belum? :)




4 comments:

daisy said...

halo Laras (and mom-nya juga tolong disampaikan deh...)

Happy Birtday yah.... moga panjang umur dan sehat selau, juga moga makin lucu aja yah...

GBU :)

SW said...

happy birthday.. apa aja tuh hadiahnya?

wulan said...

Laras, laras, cute banget seh..
pipinya bulet dan mengkilap kayak tomat. waktu aku panggil tomat, laras balik panggil aku sayur, otomatis pada ketawa semua

anyway, kalo laras dipanggil ML, pasti om-om di IMX pada seneng, terutama om HM...:P

peace HM...

Erna said...

Selamat ulang tahun Laras.. Semoga makin cantik, pinter dan sayang sama semua orang. Wah tante missed the party nih :) Liat fotonya seru banget. Eh, salam dari Nio, makasih goodie bag-nya :)