Thursday, September 06, 2007

Selamat Ulang Tahun Pak Adi

Selamat Ulang Tahun Say,
Semoga senantiasa dalam LindunganNya
Semoga diberkahi kesehatan yang prima dan kebahagiaan selamanya
Semoga kerja lemburnya berkurang di hari-hari berikutnya

pre- pak Adi birthday
misi utak-utik 'pengen kado' apa sudah dijalankan dengan baik sekali oleh neng larasati :)
dia telpon bokapnya as per her mom request hahahahha

Pa, mau kado apa?
udah ga usah malu-malu.. bilang aja

wakakakakkak... pinter banget sandiwara deh anak gue
setelah telpon dia langsung report ke nyokapnya
my newly recruit private assistance hahaha

Mbok ya kalau ulang tahun mbesok jangan beli kado dulu
walhasil kado pertama yang udah dibeli jadi teronggok mubazir hehehehe
padahal udah canggih lo, konsultasi dengan temannya pak Adi
jadilah terbeli kado pertama, gary fong untuk flash canon 420 EXnya pak Adi plus asesorisnya

waaak,
dalam perjalanan pulang, ditengah2 himpitan penumpang bis ac 143 (grogol - depok)
bener-bener terhimpit... duduk dibawah, deket pintu bgt.. while kerumunan penumpang berdiri berjelalan kayak pepes .. nasib-nasib..then, ...

SMS diteeriimaaa (tone sms playboy kabel :P )

"Jeng Lila... fyi, adi baru beli blitz nisssin sama garry fongnya.. cuma concern, biar bday surprisenya sukes"

yo wiss lah, apa mau dikata hehehehe .. aseem dah
setelah agak mikir2 lagi, ditukerlah kado pertama dengan kado kedua

once again.. Happy Birthday Dear .. Love you :)


2 comments:

Satya said...

peralatan makin lengkap, jadi makin penasaran mau lihat foto2nya

Rane said...

eh.. ada posting tentang si bapak disini..

Gimana kalau EOS 1D aja Di.. mantaaabbbb hehehe.. Pan dari dulu udah pake EOS.. hehe