Friday, September 07, 2007

Senyum Indonesia Senyum IMX :)


Senyum Indonesia Senyum IMX, originally uploaded by narcist me !.

Photo by Narpati Adityasa


Senyum semua setelah sebulan penuh kerja rodi di kantor :)
Thank you Team !!!

di hari H sikat gigi massal di MBAU Gatot Subroto yang disponsori oleh salah satu produsen pasta gigi terbesar di Indonesia (ga boleh brandiing kaleeee di blog pribadi hahahahahe, kecuali dibayar :D ), akhirnya kita bisa tersenyum gembira di depan trailer free dental check up kebanggaan produsen pasta gigi tersebut.

acara sikat gigi massal ini dilaksanakan di dua kota sekaligus, di Jakarta dan Makassar.

Untuk Jakarta, IMX dong yang punya peran hehehhe
terutama dalam mobilisasi 3500 massa ibu dan anak ... weiits mantap (kalau kata laras)
ikutan mobilisasi senyumnya massa ga?
tentu saja, liat donk senyum-senyum indah merah putihnya kelompok panitia :)

1 comment:

balya said...

wakakakak .... sempet2nya deh pada photo yee ..

btw, impression ratenya kali berapa nih ?? branding plus photo lho ...