Thursday, August 23, 2007

Bagas 7 Bulan



Halo Bagas sayang, anak Mama yang paling ganteng
udah 7 bulan ya
kamu kok tambah pinter aja sih
  • udah cerewet
  • banyak senyum dan ketawa
  • pinter tengkurep terus balik lagi
  • udah makan
  • Udah bisa minta gendong :)
  • Kalau diajak pergi-pergi ga pernah rewel, malah tebar pesona kemana-mana
  • eh, dua hari ini udah bisa duduk sendiri
  • Aktif banget, sampai boxnya bagas mama turunin kasurnya.. takut Bagas terlalu aktif dan jatuh.
Seneng banget lo Mama.
Kamu kenapa sih kalau lihat mbak Laras geli melulu
Mbak Laras emang lucu dan seneng ngelucu
Dia juga sayang banget lo sama Bagas.



Kenapa lagi mogok makan Gas?
bosen ya sama buburnya?
Nanti kurus loh, terus tidurnya ga nyenyak kan?
udah dua minggu terakhir ini Bagas kok sering bangung malem ya
Kecapean kebanyakan gerak atau laper Gas?

Mau makan lagi ya sayang
Sabtu besok kita imunisasi (setelah tertunda 2 minggu, maap ya)
nanti kita minta vitamin deh sama dokter kemal
siapa tau bisa bikin Bagas napsu makan

Love you dear, both of you
Mbak Laras dan Dek Bagas

2 comments:

Satya said...

waaaa hebat ya bagas udah bisa duduk, dsb. pinter dan macho... senyum dan ketawanya mana? bagi2 dong hehehe...

Anonymous said...

Hohohoho...
Bagasnya montok ya !
Sya juga punya temen sekelas nmanya Bagas, ( bukan 7 bulan tapi 15 tahun )kelakuannya jga sma kyak Bagas yg ini.
Suka tengkurep di meja kelas,
terus balik terlentang lagi.
Jago makan, senyum, tebar pesona lagi.
Bedanya dia udah gede...hehehe...