Friday, March 16, 2007

Bagas 2 Bulan



update dua bulan hidup di dunia :)
  • udah imunisasi Hepatitis A Ix, Polio Ix, BCG
  • Berat Badan 5.6 kg (lahir 3.8 kg)
  • Panjang Badan 57 cm (lahir 49cm)
  • Masih minum Asi (moga2 bisa lanjut terus sampai bulan ke 6 ya Ma !!!)
  • udah sering senyum :)
  • kepala botak dah mulai ditumbuhi rambut-rambut kecil
  • Paling sebel dicuekin
  • Paling seneng diajak ngomong-ngomong dan digendong
  • kalau ngamuk, nangisnya kenceng banget sampe berlinang air mata (iiih, cowo kok sensitif hehehe)
  • mbak Laras manggil aku Adek, Mama manggil aku Kojek, Papa panggil aku Mas Bagas (dimas bagas maksudnye)
  • Rute jalan-jalan yang sudah dilakoni:
    • Gereja St. Thomas Kelapa Dua Depok (biasanya Mama langsung baal tanggannya, abis gendong gue 2 jam di gereja)
    • Rumah Uti Palem Asri, Kali Malang
    • Rumah Eyang Putri, Pasar Rebo
    • Mal-Mal sekitar kelapa dua depok (Margo, Detos, ITC Depok)
    • RS. Carolus (nemenin mama check up)
    • Rumah praktek Dokter Kemal, Pesona Kayangan Depok (imunisasi getoo)
    • JHCC Senayan (nemenin orang tua liat pameran komputer.. gila ya orang tua gue, bayi kok disuruh liat laptop .. Tukul banget seeh.. kembali ke Laptop!)

0 comments:

@claralila. Powered by Blogger.