Wednesday, June 28, 2006

Happy Bday Mom :)

28 Juni
Tanggal ulang tahun nyokap gue
tanggal ini lumayan banyak yang ulang tahun
ada dua temen gue yg ulang tahun hari ini
jadi, karena pasti inget karena nyokap ulang tahun
ya mereka sekalian ane sms-in

ternyata nyokap gue lagi sakit
kasihan.. hiks
agak sesek napas katanya
tapi harus kerja, soalnya lagi banyak kerjaan.

Selamat Ulang Tahun ya Mom dearest
Semoga selalu dalam Kasih Nya dalam Lindungan Nya
Semoga Mama selalu dilimpahi kesehatan, kasih sayang dan anugrah melimpah
Thanks for everything ya Ma :)

Kado buat Nyokap dah ane beli nih
rencananya nanti dikasih pas hari kunjungan sabtu besok..
eh......... Nyokap malah nelpon
mau ngirim meja telpon ke rumah hari ini
waaaaaaaaaaak
kok yang ulang tahun malah kasih kado

Emang kasih Ibu ga ada ujungnya yak ...

0 comments:

@claralila. Powered by Blogger.