Tuesday, February 21, 2006

Mimpi Semalam

Setting mimpinya sih ga serem
tapi kalau jadi kenyataan
busyet .....
say goodbye to reality

berawal dari flu yg ga kunjung sirna
pisah tempat tidur dari suami dan anak biar ga ketularan
then it came, the semi nightmare dream of me

you're infected by the avian flu

Gile.. ga mungkin banget, wong saya baik2 aja
panas pun tidak

Ibu
gejala flu burung tidak hanya panas semata
flu yang berkepanjangan pun merupakan gejala awal
anda sudah mengidap flu selama 2 minggu dan blm kunjung sembuh

eeeh... yakin?

mari kita adakan tes darah
tunggu hasilnya sebentar lagi

*&&&^%&%$#%$%$%?????

benar, positif
karantina adalah solusi utama selama penyembuhan
untuk meminimalisir penularan

(afterward...in the office)

maaf ya, saya harus ijin
mungkin tidak ada yang percaya
eiiiiitsssss jangan dekat2
begini... saya baru saja cek ke dokter
dan ternyata..........

(Then.... at home)

hiiks
I could only stare at her beautiful eyes
could not give her a big hug and kisses
could not leave him a goodbye kiss

and ........

non, bangun non
dah siang

pheeewwwwwwwww
Gilaa
Sial nih, gara2 flu burung sialan
lebih sial lagi
pemerintah gue kagak ngasih peringatan apa2an.

3rd floor Dutamas C2-19 @ 2006

No comments: