Wednesday, February 22, 2006

Jalan Pintas apaan? Disco mulu kali

'Pajak Bandwidth Jalan Pintas Penuhi Target Ditjen Pajak'Menkominfo Sofyan Djalil mengatakan, penetapan pajak bandwidth kemungkinan besar hanya jalan pintas kejar target pajak.--Detik 19:55,

Buset nih Ditjen Pajak..
Gimana kita mau pada kenal google dan bisa nge-blog
masa prioritas target pajak di bandwith sih?

la wong bandwith yg sekarang masih kecil banget
kita lebih sering disco (red: disconnected) daripada browsing.
dah gitu mahal lagi...
contohnya kemarin
suami gue sempet wondering kenapa tagihan telpon mendadak jadi 140rb, naik dari biasanya 80rb sebulan

hehehe
terpaksa deh gue ngaku
pan buat kerja jg.. gpp donk.. biar dapur ngebul

padahal ga setiap hari juga gue browsing

Pak Dirjen Pajak...
kenape juga ga ditetapkan aja pajak korupsi
jadi korupsi boleh, tapi pajaknya 30%
kan lumayan banget tuh

lagian susah banget juga kok diberantas korupsi2 itu
kemarin aja suspect bank M baru lolos dengan santainya
jadi daripada kalah melulu ga ada juntrungannya
mendingan kita pajakin aja pak !

okay ya?
jangan bandwith dipajakin dong pak :-)
kamu ga pernah ngerasain enaknya chatting ya

pls deh ah

@ Dutamas C2-19, 3rd fl

No comments: