Monday, February 19, 2007

Beda Corps :)

Yup, start bulan Juli mendatang, Laras secara resmi beda corps sama emaknya :)
gue aliran Serviamnya Sanur
doi aliran banjirnya Tarki huahahahahhaha
Ya paling diketawain sama gank arisan sanur A4 gue :)

kenapa ga jadi PL?
soalnya Tarki lebih cepet kasih jawaban hehehe
gue ama laki gue dah ketakutan Laras ga diterima (jahat ya, ga pede sama anak sendiri, maaf mbak :) )
jadinya cepet2 di-Ok-in aja deh di Tarakanita 2 Tendean

Lumayan loh
Pinter neng Laras
Doi langsung diterima di TK B.. jadi lumayan ngirit kan
ngirit satu tahun getoo loh..
duh, moga2 anak gue bisa ngikutin pelajarannya deh.

Tinggal pusing nih cari kendaraan antar jemput

jadi, bagi mrk yang mempunyai bisnis antar jemput jurusan Tendean - Kelapa Dua Depok
harap japri ke mail2lila@gmail.com ya.... ASAP.. URGENT nih :)

2 comments:

Maro said...

lah? jadinya tarq tendean?

tuh sekolahnya lumayan sering kerendem kalau banjir euy, nanti musti jemput pake perahu karet lagi tiap musim ujan ???


PL ajeee, batagornya enak lho (??????)hehehe

JaF said...

Wuih.. serius nih Tendean - Kelapa Dua ? Salut.. Selama ini gue udah stress ngebayangin anak bakal sekolah jauh.. Padahal cuma Pekayon - Kali Malang. Itu juga kalo jadi hehehehehe..

Lama gak mampir. Salam ama Laras, Adi en pastinya Adi kecil :)...